Kamis, 07 Mei 2020

Cara mendapatkan LIKE di MedSos



Dengan adanya media sosial di era saat ini, tentu memiliki banyak manfaat yang dirasakan oleh penggunanya. Jika tidak memiliki banyak manfaat tentunya media sosial tersebut tidak akan berkembang. Hal itu bisa terlihat dengan adanya kenaikan jumlah pengguna di berbagai akun media sosial. Manfaat itu seperti membantu orang untuk menemukan teman-teman lamanya, keluarganya atau mantan kekasihnya. Mendapatkan berbagai macam informasi bahkan dapat mencegah kesepian bagi orang-orang yang mungkin sangat terisolasi. Dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.


Di facebook salah satu Media Sosial yang banyak penggunanya, memiliki kelebihan dengan adanya fasilitas Like status. Bila status kita bisa di like ratusan atau bahkan kalau bisa ribuan maka status yang kita buat akan muncul di halaman awal kabar berita terkini yang bisa di lihat oleh teman dari teman kita.

Itu berarti dengan sekali update status, lantas kemudian status kamu di like oleh seluruh teman kamu, maka status kamu sudah bisa menyebar ke kabar berita teman dari teman. Dan bisa di lihat oleh ratusan bahkan ribuan teman dari teman yang belum ada di dalam daftar pertemanan kamu. Hal ini jelas membuka peluang kamu untuk bisa mendapatkan banyak teman. 

Demikian pula jika kita memiliki halaman facebook (facebook fanpage). Jika kita sudah mendapatkan ribuan “like”, maka halaman akan memiliki posisi tertinggi dalam News Feed para pengguna Facebook. Dari situlah “Like” akan memberikan banyak keuntungan. 

Like memang bisa diartikan dengan pujian. Namun, jangan terlalu bernafsu mengumpulkan like atau love (di akun Instagram). Jika ini terjadi artinya kamu haus akan pengakuan/ penghargaan atau pujian dari orang lain. Jangan jadikan tanda jempol atau tanda hati sebagai tujuanmu membuat postingan di 
media sosialmu. Dan beranggapan bahwa dengan banyaknya like di setiap status kamu, maka kamu akan di anggap orang yang top, atau di bilang keren. 

Hal ini tentu berbeda jika kamu adalah seorang publik figur atau selebgram. Jumlah like bakal menentukan pendapatanmu tiap bulan. Tapi, jika kamu bukan salah satu dari keduanya, sesungguhnya jumlah like atau love pada postinganmu tidak akan berpengaruh apapun dalam hidupmu di dunia nyata.

Jadi jika kamu ingin mendapatkan banyak like di setiap status kamu maka kamu harus mempunyai misi dan pikiran yang sama dengan orang-orang yang menyenangi status/ postingannya di Like. Carilah grup atau kelompok yang seperti itu, kamu Like mereka - mereka juga akan nge-Like kamu.

Bagaimana dengan aplikasi yang menawarkan cara mendapatkan Like secara instan/ cepat ? 

Yang jelas di Dunia ini tidak ada yang gratis, semua ada tukarannya. Kalau kita mau instan membeli Like atau followers boleh-boleh saja. Tetapi beberapa media sosial menerapkan kebijakan yang ketat untuk hal ini. Sehingga bisa saja akun kita diblok, jika kedapatan menggunakan ini.

Berbagi pengalaman untuk memperoleh Like, Klik, follow, subscriber dan share coba untuk berbagung disini, ada yang gratis ada juga berbayar. 

Selamat mencoba !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar